Sate Plecing Maklukluk

Tentang Kami

SATE PLECING MAK LUKLUK

Berlokasi 200 Meter dari Bundaran Renon. Sate Plecing Mak Lukluk yang berdiri sejak Tahun 2013 ini telah mendapat tempat di hati pelanggannya, terbukti dengan ramai nya tingkat pengunjung terutama pada jam makan siang. 

Menurut Ngurah Wisnu Wijayaputra pemilik dari Warung Sate Plecing Mak Lukluk, ciri khas Sate bumbu plecing yang dipadu dengan soto daging khas Bali membuat customer tidak akan bisa melupakan kelezatannya dan akan terus kembali datang ke Sate Plecing Mak Lukluk.

KATA ORANG ENAK & MURAH

Murah tetapi tidak murahan, pepatah ini sangat kami terapkan dalam Sate Plecing Mak Lukluk, kenapa tidak, banyak pelanggan yang mengatakan produk kami murah untuk ukuran full course (Sate 10 tusuk + Soto Daging + Nasi) + Minum Customer tidak perlu mengeluarkan uang banyak.

Soal rasa sudah tidak diragukan lagi, resep bumbu plecing & bumbu soto yang langsung diajarkan oleh sang nenek dari Lukluk sehingga originalitas masih terjaga serta dengan tetap menggunakan cara – cara tradisional untuk memasak sehingga aroma Khas Bali akan tetap ada.

SELERA ITU SEDERHANA

Warung Sate Plecing Mak Lukluk bisa dinikmati siapa saja & kapan saja. Mulai dari sarapan pagi sebelum menuju kampus / kantor, saat istirahat siang, saat pulang kuliah / kerja pada malam hari, bahkan setelah menunaikan ibadah persembahyangan.

Warung Sate Plecing Mak Lukluk juga bisa dinikmati mulai dari Remaja, Orang Dewasa bahkan anak – anak (kami menyediakan bumbu manis bagi anak yang masih dibawah umur atau bagi yang tidak suka pedas).